Trik Gratis mig33 pake kartu 3 (three)

Dah lama gak pakai aplikasi chatting ini, sekarang ane jarang nih ngemig, kemaren ane nyoba mig33 gretongz kartu 3, ternyata masih yahuttt...
Langsung aja neh Trik gretongz nya pake kartu 3... O ya, sebelumnya sobat pasti tau kan apa yang harus disiapkan?? Yupz, betul sekali... mig33 handler.... Untuk aplikasinya nyari sendiri yah lewat mbah google, soalnya ga sempet upload, mau mandi..hihi...

Settingan di HP nya...

APN : 3gprs
Username : 3gprs
Password : 3gprs

Proxy : 66.151.149.101
Port : 9119

Nah ini settingan handlernya :

BackQuery : ?m.fb.snaptu.com
Host : m.fb.snaptu.com


OK... terus setting koneksi di mig33

Port :25 atau 9119
Centang HTTP, kalau TCP kayaknya gak bisa konek...

cek deh koneksi mig33 nya... kalo berhasil, selamat anda bisa chat gretongz.. hihi...
Buruan coba sebelum co.id ....

NB : kayaknya pake settingan gprs bawaan dari kartu 3 tanpa di oprek juga bisa deh, yang penting settingan handler nya...

Semoga bermanfaat..... Ane cabut dulu..... ahiiihihihi.......

Previous
Next Post »

Silahkan Tulis Komentar Anda disini... ConversionConversion EmoticonEmoticon