Free SMS Tri alias SMS Gratis Kartu Tri/3/Three, MAU?

SMS Gratis, MAU?

heuheuu... Judulnya mungkin menggiurkan gan, tapi sebenarnya ini tidak selalu berhasil sih... memang SMS terkirim, tapi masalah nyampe atau tidak itu tergantung amal amalan...hihi...

Bagi yang mau coba silahkan, tapi Saya menyarankan hanya yang mempunyai pulsa minim dibawah 400... Soalnya ane tidak mau tanggung jawab bila pulsa agan kesedot...hihi...

Caranya simpel, hanya menambahkan angka 1 atau +1 didepan nomor tujuan, misalnya agan mau sms ke 085111111111 maka isi nomor tujuannya jadi 1085111111111 atau +1085111111111...

Ane gak tau kenapa, soalnya ane juga pernah share di postingan dulu tentang SMS Gratis Kartu Telkomsel, caranya pun sama hanya menambahkan angka 1 didepan nomor tujuan, dan terkirim sampai ke penerima dengan sms gambar... Nah yang Kartu Tri juga sama, trik ini juga udah lama, tapi ya sms terkirim tapi entah kemana SMSnya, nyangkut di tower mungkin, atau bingung nyari alamat kaya ayu ting ting...hihi... Ya udah gan pake yang bayar aja dulu gan, sekarang juga tarif SMS udah murah ko, gak kayak dulu yang 1X sms paling murah 350/sms...huft...
Previous
Next Post »

7 comments

Write comments
2 Desember 2011 20.47 delete

Yang SMS dari internet juga ada tuh gan... gratis..tapi daftar dulu daftarnya jg gratis..ngan lupa dimana..

Reply
avatar
fins-pc
AUTHOR
4 Desember 2011 23.06 delete

Iya gan... yang ga perlu daftar juga banyak... tapi kan kalo ga ada pulsa kan ga bisa buka internet, nah loh... :D
Makasih Kunjungannya... :)

Reply
avatar
Arkham Neyza
AUTHOR
1 September 2012 22.32 delete

Mksh ea tas triknya
tp
gan udh q coba .. gagal mulu. Hhe

Reply
avatar
fins-pc
AUTHOR
26 September 2012 21.56 delete

Ini kan trik udah lama banget gan...
Udah ga work... :D

Reply
avatar
2 Juli 2013 01.12 delete

www.produsensusukambingbubuk.com
www.produsensusukambing.com
www.sarimaduutama.web.id
www.globalmandirisejahtera.web.id

Info: Kami Pusat pabrik susu kambing etawa bubuk organik berkualitas, ( Supplier terbesar dan terperaya di indonesia ) Peluang usaha bagi anda yang memiliki bakat didunia Bisnis marketing untuk menjadi mitra distributor susu kambing etawa di kota anda,

Reply
avatar
dho dmc
AUTHOR
24 Desember 2013 05.32 delete

terikirim si terkirim. tapi ga mau sampe2 sms nya :D

Reply
avatar

Silahkan Tulis Komentar Anda disini... ConversionConversion EmoticonEmoticon